Profil Dinar Candy, Pernah Dinobatkan Sebagai DJ Hot se Asia dan Pakai Bikini di Pinggir Jalan

Infonesia.id- Dinar Candy kembali jadi pembicaraan publik, pasca melakukan aksi pakai bikini di pinggir jalan untuk memprotes PPKM diperpanjang. Dinar pun harus berurusan dengan Polres Jakarta Selatan.

Infonesia bakal memberikan profil Dinar Candy yang dilansir dari berbagai sumber. Yuk disimak. Pemilik nama asli Dinar Miswari ini memulai kariernya sebagai DJ di sebuah kelab malam di Kota Bandung. Dinar terlahir dari keluarga yang sangat religius. Ayahnya adalah seorang guru ngaji dan Dinar sendiri pernah menempuh pendidikan di pesantren.

Dinar juga pernah mencoba sebagai penyanyi dangdut dengan membentuk duo grup bersama Pamela Safitri dan diberina The Bubble 69.

Selama berkarier, Dina pernah membuat kontroversi diantaranya aksi buka baju di jalanan saat Prancis lolos ke Final Piala Dunia 2018. Dinar juga pernah menjual celana dalam bekas pakainya dan berhasil terjual Rp 50 juta. Selain itu Dinar juga pernah melakukan operasi payudara.

Prestasi Dinar di dunia musik ajeb-ajeb ini adalah pernah menyabet peringkat dua dalam daftar DJ Hot se Asia versi EDMDroid.

Itu dia profil dari Dinar Candy ya gaes.