Profil Nathalie Holscher, Dari DJ Hingga Memutuskan Mualaf dan Menghapus Tato

Infonesia.id- Nathalie Holscher beberapa hari ini menjadi perbincangan publik, pasca menghapus foto kebersamaannya dengan Sule di Instagram pribadinya. Hal ini semakin heboh, pasca Nathalie dikabarkan minggat dari rumah sang suami, dan dikabarkan bakal menggugat cerai Sule pasca lebaran ini.

Infonesia bakal memberikan profil Nathalie Holscher. Yuk disimak.

Nathalie Holscher lahir di Jakarta 14 Desember 1992. Nathalie merupakan seorang entertainer handal. Mulai dari pembawa acara, DJ hingga sebagai penyanyi.

Nathalie Holscher pertama kali dikenal sebagai penyanyi saat bersama Indra The Titans membentuk grup duo bernama Rannath. Mereka sempat mengeluarkan single berjudul Hati Ini Punyamu.

Setelah itu, Nathalie merambah dunia musik lain yakni menjadi seorang DJ. Nampaknya ketenaran Nathalie mulai bersinar sejak menjadi DJ. Job-job mengalir, Nathalie pun sering mengisi acara di kelab malam di berbagai kota di Indonesia. Bahkan Nathalie Holscher juga masuk dalam nominator Top 100 DJanes pada tahun 2018.

Nathalie Holscher sempat menjadi korban kekerasan yang dilakukan mantan pacarnya yang seorang bassist Zigaz Band, Ebby. Pada tahun 2014, Nathalie dan asistennya mengalami penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Ebby. Nathalie dan asistennya mengalami pemukulan, ditendang hingga Nathalie mengaku mengalami luka pada bagian bibir.

Di tahun 2020, Nathalie pun mulai membangun kisah cinta dengan komedian terkenal, Sule. Mereka pun akhirnya menikah pada 15 November 2020. Sebelum menikah, Nathalie ternyata memutuskan untuk menjadi seorang mualaf, pada September 2020.

Nathalie juga memutuskan untuk menghapus tato yang ada di bagian tubuhnya. Kini, nampaknya hubungan Sule dan Nathalie sedang dilanda prahara. Kita doakan bersama-sama ya, semoga pasangan ini tetap menjalankan biduk rumah tangga dengan bahagia.