Heboh Dirut Taspen Dilabrak Istri, Diduga Lagi Bawa Pelakor

Infonesia.id- Direktur Utama Taspen Antonius Nicholas Stepanus Kosasih kini menjadi sorotan karena diduga terlibat isu perselingkuhan dengan seorang pramugari.

Kejadian tersebut diketahui terungkap dari sebuah video di YouTube yang memperlihatkan Antonius dilabrak oleh istrinya, Rina Lauwy Kosasih, di depan salah satu restoran di Jakarta.

Dalam video berdurasi lebih dari satu menit, Antonius terlihat dibuntuti oleh istrinya saat sedang bersama sang pramugari. Kalimat kasar bahkan dilontarkan Rina pada saat itu.

“Elu jangan kerjanya morotin ya, nggak tau malu!,” teriak Rina di depan keramaian.

Tak lama setelahnya, Rina langsung menghampiri pramugari yang berada di samping suaminya tersebut.

“Elu lihat tuh semua, bereng***, peliharaan orang, malu-maluin,” kata Rina kepada pramugari.

Antonius juga terlihat melawan aksi labrak sang istri. Namun, Rina tetap tak gentar dengan perlawanan tersebut.

“Saya bukan mau uang, elu nggak tau malu, tinggalin keluarga demi perempuan peliharan,” tegas Rina kepada Antonius.

Dilansir dari detikcom, Rina dikabarkan telah melaporkan Antonius soal perkara kekerasan psikis dalam rumah tangga setelah menemukan sang suami melakukan perselingkuhan, Senin (15/3).

Rina juga terlihat menangis usai menjalani pemeriksaan perdana atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh sang suami.

Antonius Nicholas Stephanus Kosasih dilaporkan atas dugaan pelanggaran Pasal 45 UU Nomor 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Kasus tersebut kini ditangani di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Rina bahkan mendapatkan 14 pertanyaan dari pihak penyidik.

sumber: insertlive.com