Ibunda Norma Risma Akhirnya Ngaku Tak Pakai Busana saat Digerebek

Infonesia.id- Ibunda Norma Risma, Rihana Anah akhirnya berani tampil dihadapan publik dan membagikan kronologi lengkap versi dirinya soal tudingan selingkuh dengan sang menantu, Rozy Zay Hakiki saat digerebek warga.

Baru-baru ini, ibu Norma Risma bersedia menjadi bintang tamu di salah satu podcast. Dalam perbincangan tersebut ia membagikan kronologi mengenai dirinya yang digerebek ketua pemuda setempat.

Dikutip dari video akun TikTok @sodakering, Ibu Norma Risma mengungkapkan bila ia mendatangi Rozy saat suaminya tengah pergi ke Jakarta.

“Ketika itu suami saya pergi ke Jakarta, dia berpamitan dengan saya. Nah ketika suami saya sedang pergi saya ingin ke tempat anak saya ingin sholat di sana,” kata Rihana Anah dalam video tersebut.

Ibu mertua Rozy itu pun mengaku ingin menanyakan kepada sang menantu masuk kerja apa.

“Terus ingin bertanyakan pada suaminya hari ini kerja apa, begitu. Nah setelah itu kita ngobrol sebentar sama si RZ tiba-tiba gak lama kemudian si ketua pemuda datang,” kata Ibu Norma.

“Nah ketika itu saya sedang sholat. Setelah sholat biasanya kan saya memang kalau sholat itu ngebuka pakaian gitu kan, nah saya ketika itu saya dikamar, si kepala pemuda itu tiba-tiba ngetok pintu, saya ingin memakai busana saya tapi tiba-tiba dia sudah ada didepan pintu kamar saya,” imbuhnya.

Meski membantah adanya hubungan badan dengan sang menantu, Rihana menyebut dirinya memang melepas pakaian saat berada di rumah Norma Risma dan Rozy.

“Jadi ibu tu posisinya abis dalam keadaan beribadah lagi buka mukena gitu maksudnya ?,” tanya host tersebut.

Ibu Norma Risma pun berdalih dirinya beristirahat dalam keadaan tak berbusana setelah sholat namun malah ketua pemudan dan rekan-reknnya datang mendobrak pintu.

“Iya, setelah saya beribadah, buka mukena tinggal memakai busana tapi saya istirahat dulu di situ terus tiba-tiba sekitar 5 menit ketua pemuda sama temennya itu langsung dateng ngetok-ngetok pintu. Nah saya kan kaget, dari situ saya mau pakek baju dulu dia sudah ngedobrak duluan,” jawab Rihana.

“Jadi pintu kamar itu dalam posisi tertutup jadi saya ada di dalemnya. Nah, datanglah si RZ, dia sedang ada di kamar mandi tiba-tiba orang sudah ramai, saya juga bingung saat itu, saya juga kan tidak pernah melakukan seperti itu,” imbuhnya.