Bobby Nasution Bikin Video Lucu Koper Kaesang Nyasar

Infonesia.id, Medan- Lagi terkait soal koper putra bungsu Presiden RI, Jokowi Widodo, Kaesang Pangarep yang nyasar ke kota Medan (Bandara Kuala Namu Internatonal Airport).

Dimana, Kaesang Pangarep berangkat dengan maskapai Batik Air ( Lion Air Group) dengan nomor penerbangan ID-7130 rute Singapore ke Surabaya.

Kaesang Pangarep tiba di Surabaya, tapi kopernya justru ke Medan.

Bobby Nasution, Rabu (16/11) membuat video kocak untuk adik iparnya tersebut diakun instgramnya.

“Beginilah kira-kira perjalanan kopernya @kaesangp,” tulis Bobby yang merupakan Wali Kota Medan dalam unggahannya yang dilihat infonesia.id

Bobby menyertakan emoticon tertawa dalam narasi unggahan video itu. Dari video berdurasi beberapa detik tersebut, terlihat koper berwarna merah bertuliskan ‘KOPER KAESANG’.

Koper tersebut menampilkan perjalanan panjang koper milik Kaesang dari Medan menuju Surabaya menggunakan roket.

Koper tersebut berangkat dari Medan tepatnya Istana Maimun, kemudian sampai ke luar angkasa. Dari luar angkasa, koper tersebut kemudian melewati Ukraina.

Tidak sampai di sini, koper milik Kaesang itu juga melewati Rusia yang berperang dengan Ukraina.

Kemudian koper itu melewati Hollywood, Amerika. Kemudian akhirnya koper tersebut tiba di Surabaya, tepatnya di tugu Patung Sura dan Baya.

Postingan tersebut mendapat komen dari 890 netizen.

Musisi artis Batak yang dikenal dengan hits “Holan Diangan-angan” yang baru-baru menghadirkan hits “Ajudan Merah Putih” untuk mengenang peristiwa kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinas mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Dorman Manik pun ikut memberikan komen.

Ia memberikan emoticon tertawa serta ragam tanggapan netizen.

Sebagaimana diketahui koper Kaesang Pangarep tersebut nyasar ke Medan saat berangkat dari Singapura menuju Surabaya menggunakan Batik Air.

Atas kejadian tersebut Batik Air akhirnya meminta maaf dan mengirimkan kembali koper milik Kaesang sesuai dengan alamat tujuan.

Momen nyasarnya koper miliknya tersebut dibagikan oleh Kaesang melalui akun twitter pribadinya @kaesangp.

“Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” cuit Kaesang lewat akun Twitternya. (Rom/infonesia)