Rizky Billar Diduga Smackdown Lesti Kejora dari Malam Hingga Pagi

Infonesia.id- Lesti Kejora tengah dirundung kepedihan mendalam usai diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), yang dilakukan suaminya Rizky Billar.

Insiden KDRT tersebut dipicu usai Rizky Billar diduga berselingkuh dengan perempuan lain. Menyebut sang suami berselingkuh, kala itu Lesti langsung meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya.

“Terlapor (Rizky Billar-red) emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan.

Polisi juga menyebut Rizky Billar Diduga menyeret dan membanting menarik tangan Lesti ke kamar mandi dan membantingnya ke lantai.

“Menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali,” ujar dia.

Zulpan juga membeberkan rasa sakit yang dialami pedangdut 23 tahun tersebut. “Tangan kanan, dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit,” jelas Zulpan.

Dugaan kekerasan ini pun disinyalir berlangsung selama berjam-jam. Zulpan menjelaskan keributan antara Lesti dan Billar terjadi pada Rabu 28 September 2022 dini hari sekitar pukul 01.51 WIB di kediaman mereka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam laporannya, Lesti mengaku kembali mengalami kekerasan dari sang suami hingga pagi hari. Ibu satu anak ini kemudian melaorkan kejadian tersebut ke Markas Polres Metro Jaksel pada Rabu malam sekira pukul 22.27 WIB.