Tubuh Lesti Kejora Sakit Usai Kena Smackdown Rizky Billar

Infonesia.id- Pedangdut Lesti Kejora mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), dan saat ini merasakan sakit di sekujur tubuhnya usai kena smackdown suaminya, Rizky Billar.

Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar membuat istrinya, Lesti Kejora ini merasakan sakit di tangan kanan, leher kiri, dan bagian tubuh lainnya.

Hal itu terungkap dari laporan polisi yang beredar setelah Lestiani atau Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar alias Muhammad Rizky ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan Lesti bernomor LP/8/ 2348/IX/2022/SPKT/ Polres Metro Jaksel/ Polda Metro Jaya.

Dalam laporan pun terungkap peristiwa itu berlangsug Rabu (28/9/2022) dini hari. Peristiwa ini berulang kali yang terjadi di rumah mereka di Jalan Gaharu III Nomor 10A Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jaksel.

Kronologinya, diduga Rizky Billar ketahuan selingkuh di belakang korban Lesti Kejora. Kemudian, Lesti meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya. Mendengar hal itu, Rizky Billar emosi dan mendorong serta membanding Lesti ke Kasur.

“Dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” demikian tertulis dalam laporan Lesti.

Setelah kejadian itu, kembali dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora terjadi. Rizky Billar berusaha menarik tangan Lesti kea rah kamar mandi dan membanting Lesti ke lantai dan berulang kembal.

“Sehingga tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit,” lanjut dalam laporan polisi.

Lesti sendiri baru melaporkan kasus dugaan KDRT ke Polres Metro Jaksel pada Rabu (28/9/2022) malam sekitar Pukul 22.27 WIB. Artinya hampir sehari pascakejadian dia akhirnya baru memutuskan melapor ke polisi.

Sebelumnya Kasi Humas Polres Metro Jaksel, AKP Nurma Dewi membenarkan adanya laporan dari pelapor Lestiani atau Lesti Kejora dalam kasus KDRT yang diduga dilakukan suaminya, Muhammad Rizky atau Rizky Billar.

“Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus KDRT,” kata AKP Nurma Dewi.

Dia mengatakan, penyidik sudah mengambil keterangan pelapor, dan sudah ada visum dari dokter. Meski demikian, AKP Nurma Dewi belum menjelaskan secara detail kronologi perkara tersebut.