Menantu Jokowi Sikat Jukir Liar: Kau Preman Sini?

Infonesia.id, Medan- Viral di media sosial (medsos) Wali Kota Medan, Bobby Nasution marah kepada seorang petugas parkir.

Kemarahan orang nomor satu di Medan tersebut tidak terlepas karena saat melintas melihat parkir badan jalan berlapis hingga mengganggu pengguna jalan.

Selain diungah diakun instagramnya beberapa media sosial juga turut memuatnya, Minggu (11/9/2022).

Dari video yang dilihat infonesia.id, Bobby Nasution saat itu melintas di Jalan Dr Mansyur, Medan. Melihat kondisi parkir berlapis saat itu Bobby langsung turun dari mobilnya.

“Hey, sini kau,” kata Bobby saat memanggil petugas parkir liar itu.

Suami Kahiyang Ayu ini pun bertanya kepada pria yang menggunakan tato itu alasan adanya parkir berlapis di badan jalan itu.

“Kau preman sini? Kok kau buat parkir kayak gini?,” kata Bobby sambil menunjuk kondisi parkir yang berlapis.

Pria yang ditanyai Bobby itu pun menjawab bukan dia yang membuat parkir itu. Bobby terlihat tidak percaya dan meminta agar parkiran itu segera dibenahi.

“Kau rapikan ini,” kata Bobby.

Narasi dalam unggahan videonya itu, Bobby menyebut jangan sampai ada lagi parkir liar yang menggunakan badan jalan. Bobby juga meminta agar warga menggunakan lahan parkir yang sudah disediakan.

“Saya tegaskan, jangan ada lagi kejadian parkir-parkir liar bahkan sampai memakan badan jalan seperti di Jalan Dr Mansyur Kecamatan Medan Baru ini. Bagi para juru parkir serta seluruh masyarakat Kota Medan silakan gunakan lahan parkir yang sudah disediakan,” tulis Bobby.

Beberapa netizen pun angkat bicara, dimana Wali Kota Medan, Bobby Nasution diminta menindak area kawasan Jalan Thamrin, Medan.

“Parkir Jalan Thamrin, Sekolah Sutomo sama Jalan Pandu itu berapa lapis pak,” tulis titinyunissa.

Tak hanya itu penertiban parkir juga diminta dilakukan di Sekolah Shafiyyatul Amaliyyah.

“Banyak parkir berlapis di sekolah, seperti sekolah dekat Simpang Setia Budi-Dr Mansyur, namun mungkin telah berkoordinasi dengan pihak terkait, namun alangkah baiknya pihak sekolah menyiapkan parkir lagi sehingga tidak mengangu kepentingan umum ,” tulis rezamirzani. (Rom/infonesia)