Hotman Paris Bikin Viral Kasus Dugaan Pencabulan Bocah 10 Tahun, Ini Kata Polda Sumut

Infonesia.id, Medan- Akhirnya Polda Sumatera Utara merespon video viral Hotman Paris yang mengatakan bahwa bocah 10 tahun diduga dicabuli oknum pegawai sekolah dan petugas kebersihan di Medan yang sempat viral di sosial media (medsos).

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Hadi Wahyudi mengatakan saat ini laporan korban sudah diproses pihaknya. Dan Polda Sumatera Utara sudah melakukan dua kali pra rekonstruksi di tempat kejadian perkara.

“Saksi-saksi pihak sekolah, petugas kebersihan dan guru termasuk kepala sekolah sudah diambil keterangan, penyidik terus bekerja melengkapi berkas-berkas yang lain dan melengkapi alat bukti lainnya,” ucapnya kepada wartawan, Rabu (7/9/2022).

Hadi menambahkan, untuk terlapor yang diduga melakukan pencabulan terhadap korban adalah tukang sapu dan pegawai tata usaha sekolah.

Sebelumnya, Pengacara kondang tanah air, Hotman Paris Hutapea (HPH) kembali membuat heboh netizen.

Terbaru, pengacara berdarah Batak ini memposting kasus pemerkosaan yang dialami oleh bocah perempuan yang masih berumur 10 tahun.

Dalam video yang diunggah di laman instagram miliknya @hotmanparisofficial, Hotman tampak sedang mewawancarai ibu korban yang bernama I.

Sebelumnya, Hotman juga memperkenalkan seseorang yang sedang duduk membelakangi kameranya.

“Inilah anak kecil, cewek, umur 10 tahun, yang diduga diperkosa oleh berbagai orang. Oleh Pimpinan Sekolah, Pimpinan Administrasi, bahkan tukang sapu dari sekolah tersebut,” katanya. (Rom/infonesia)