Nenek 62 Tahun Dibunuh di Warungnya, Pelaku Diamuk Massa

Infonesia.id, Pinangsori– Seorang nenek ditemukan tak bernyawa di warung miliknya di Dusun I, Desa Sihaporas, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah. Kejadiannya, sekira pukul 11.00 WIB, Kamis (11/8/2022).

Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma melalui Kasi Humas, AKP Horas Gurning ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, dan polisi telah mengamankan terduga pelaku.

“Nenek itu bernama Iyus Naini Lubis (62) warga Lingkungan IV, Simpang III Pinangsori, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapteng. Terduga pelaku diketahui seorang laki-laki berinisial AS alias R (32),” kata Gurning.

Menurut Gurning, dari hasil olah TKP yang dilakukan Tim Inafis Polres Tapteng, diduga korban dibunuh menggunakan batu dan parang. Korban yang mengalami luka serius pada bagian kening dan tangannya tersebut meninggal dunia di tempat kejadian.

Belum diketahui motif dari pembunuhan tersebut dan adanya kejadian tersebut diketahui setelah adanya laporan dari warga, dan personil kepolisian langsung turun ke TKP dan mengamankan terduga pelaku AS alias R yang sempat diamuk massa.

“Polisi masih mendalami kasus ini. Terduga pelaku AS alias R sudah dibawa ke Mapolsek Pinang Sori Polres Tapteng untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut,” kata Gurning. (ram/infonesia)