Istri Ferdi Sambo Harus Diperiksa, Pengacara Brigadir J Tidak Yakin Ada Pelecehan

Infonesia.id, Medan- Terungkapnya kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J tidak terlepas dari peran pengacara. Ternyata, para pengacara yang membela Brigadir J ini tidak dibayar.

Langkah itu pula yang dilakukan, Kamaruddin Simanjuntak SH yang sejak awal melakukan pendampingan kepada keluarga almarhum Brigadir J.

“Disini yang bicara hati nurani jadi saya murni membela keluarga almarhum Brigadir J karena ini masih adik saya. Keadilan sangat dibutuhkan ada apa seluruhnya dibalik peristiwa ini,” ucap Kamarudin Simanjuntak SH kepada infonesia.id di Medan, Jumat (12/8/2022).

Dalam hal ini, sambung Kamarudin pihaknya tetap berharap keadilan itu didapatkan oleh keluarga Brigadir J.

“Saat ini proses keadilan itu sudah terang yang semuanya berkat dorongan dari publik atau masyarakat, termasuk Bapak Kapolri. Karena tersangka sudah ditetapkan termasuk Ferdy Sambo,” katanya.

Terkait dengan motif yang disampaikan, kata Kamarudin pihaknya tidak sepenuhnya percaya.

Ia tetap mendorong agar Putri Candrawathi dapat segera dilakukan pemeriksaan.

“Harus diperiksa juga itu Ibu Putri benar tidak apa yang disampaikan oleh suaminya Ferdy Sambo. Tapi, saya tidak yakin terjadi pelecehan atau apalah namanya. Ini bisa saja alibi,” ucap Kamarudin singkat yang saat itu datang ke Kota Medan dalam rangka tugas.

“Saya ke Medan ada kerja, tapi saya minta kasus ini tuntas. Dan segera dipulihkan nama adik kami,” pungkasnya. (Rom/infonesia)