Istri Brigjen Hendra Kurniawan: Kami Korban Skenario FS

Infonesia.id- Seali Syah yang tak lain adalah Istri mantan Karopaminal Divpropam Polri, Brigadir Jenderal Hendra Kurniawan, mulai angkat bicara terkait kasus pembunuhan Brigadir J, hingga menyeret nama suaminya.

Dalam unggahan Instagram storynya, Jumat 12 Agustus 2022, Seali Syah menjawab tudingan yang menyebut suaminya datang ke rumah Brigadir J untuk mengantarkan jenazah. Seali Syah punya bukti jika tanggal 9 Juli lalu, Brigjen Hendra sedang bermain bersama anak bungsunya di rumah. Seali pun mengunggah bukti video tersebut.

“Jadi gimana konsepnya? suami saya ke Jambi antar jenazah dan larang buka peti? Lah ini ada lagi bercanda sama anak-anaknya. Apalagi hoaxnya? Suami saya adalah korban dari skenario Pak FS sama seperti banyaknya anggota lain yang diperiksa,” tulis Seali Syah.

Tak hanya bukti video, Seali juga menjelaskan soal sepatu yang pria yang datang ke rumah Brigadir J yang diduga Brigjen Hendra berbeda dengan sepatu dinasnya.

“Oh sepatu? sepatunya full hitam. Enggak ada garis putih. Coba cek lagi deh. Vidieo yang beredar. Kami #korbanskenarioFS. Dan banyak dari kalian yang jadi korban hoax,” tulis dia lagi.