Pejabat Hingga Masyarakat Ikuti Pangkas Gratis, Ada Paket Sembako Murah Juga Lho

Infonesia.id, Medan- Federasi Serikat Pekerja Percetakan Penerbitan Media Informasi (PPMI) Kota Medan, yang disuport oleh Ikatan Wartawan Online Kota Medan (IWO) Medan, melangsungkan kegiatan pangkas gratis dan paket sembako murah, Kamis (11/8/2022) di Koffie Meong Jalan Garu III Medan.

Puluhan masyarakat sekitar sangat antusias dengan kegiatan ini. Buktinya, puluhan orang mengikuti kegiatan pangkas gratis, dan paket sembako murah juga laris manis dibeli oleh masyarakat.

M Husni selaku Kepala BPBD Kota Medan, juga turut hadir dalam kegiatan ini dan ikut bersama masyarakat dalam kegiatan pangkas.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini karena sangat membantu masyarakat dalam hal ekonomi dengan mengadakan pangkas gratis, apalagi ada paket sembako murah yang tentunya membantu masyarakat, mendapatkan sembako yang berada di bawah harga pasar, dan dengan kualitas produk yang baik,” ucap Husni, Kamis (11/8/2022).

Sementara itu Doni Firmansyah selaku warga menyambut baik kegiatan yang dilakukan FSP PPMI Kota Medan yang disuport oleh IWO Medan.

“Dalam situasi ekonomi sulit tentunya kegiatan pangkas gratis dan paket sembako murah membantu masyarakat. Contohnya tarif pangkas sekarang paling murah itu Rp 20 ribu, kalau disini kan pangkasnya gratis, jadi uang pangkas bisa tambah-tambah beli paket sembako murah,” ucapnya.

FSP PPMI Kota Medan menargetkan kegiatan ini berlangsung di seluruh kelurahan yang ada di Kota Medan.

“Saat ini sudah tiga kelurahan yang kita selenggarakan pangkas gratis dan paket sembako murah. Kegiatan ini juga untuk menyambut HUT RI ke 77, mudah-mudahan seluruh kelurahan yang ada di Kota Medan akan kita laksanakan kegiatan seperti ini,” ucap pengurus FSP PPMI Kota Medan, Arsyad. (ram/infonesia)