Disemprot Netizen Bikin Promo Minuman Beralkohol Gratis Bawa Nama Muhammad dan Maria, Holywings Minta Maaf

Infonesia.id- Holywings Indonesia membuat heboh dengan unggahan promo minuman beralkohol gratis.

Holywings menyertakan nama Muhammad dan Maria dalam promo tersebut, sehingga mendapat kritikan dari publik.

Dalam promosi disebutkan bahwa mereka yang bernama Muhammad dan Maria bisa mendapatkan satu botol minuman gratis tiap hari Kamis dengan menyertakan kartu identitas sebagai syarat.

Sontak saja promo ini mendapat pro kontra di tengah masyarakat. Pihak Hollywings sendiri pada akhirnya meminta maaf secara terbuka kepada publik terkait promosi tersebut.

Disebutkan dalam permintaan maaf secara terbuka itu, pihak Holywings mengatakan bahwa promosi menggunakan nama Muhammad dan Maria akan mereka tindak lanjuti.

“Kami telah menikdak lanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat,” unggah akun Instagram Holywings @holywingsindonesia.

Ditegaskan oleh pihak Holywings bahwa  mereka tidak memiliki maksud membuat promosi untuk mengaitkan dengan unsur agama.

“Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,”.

Mereka juga ke depannya akan memperbaiki semua kesalahan untuk menjadi lebih baik.

“Izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi ke depannya,”