Rara Si Pawang Hujan MotoGP Mandalika Viral Lagi Gara-gara Ramal Anak Ridwan Kamil

Infonesia.id- Masih ingat dengan Rara Istiati Wulandari, yang viral karena menjadi pawang hujan di MotoGP Mandalika?

Kini Rara menjadi viral kembali, usai membuat konten meramal dimana keberadaan Emmeril Khan Mumtaz alias Eril, anak Ridwan Kamil, yang hilang di Sungai Aare, Swiss.

Dengan bantuan kartu tarotnya, Rara Istiati Wulandari sempat meramal nasib Eril yang hilang setelah hanyut saat berenang bersama keluarganya di Swiss. Ia bahkan sampai tega menandai akun resmi Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya dalam konten “meramal”-nya.

“Yuk terus support doa ya semoga mas Eril Emmeril Khan Mumtadz ananda ibu Atalia dan bapak Ridwan Kamil ditemukan di sungai Swiss,” tulis Rara pada unggahannya di Instagram, Jumat (27/5/2022).

Secara gamblang, Rara menyebut bahwa Eril nantinya akan ditemukan sekitar 8 jam dari aksi “meramal”-nya. Ia juga menyebut dirinya terkoneksi dengan Eril dan merasa dingin, hingga mengatakan ada pesan khusus untuk keluarga, yang diharapkan bisa tetap bahagia.

Rara kemudian menekankan bahwa ramalannya bisa meleset karena ia hanya manusia biasa. Tak sampai di situ, ia sesumbar mengaku hanya manusia biasa yang mendapatkan kekuatan enegi indigo.

“Ini ramalan bisa saja meleset karena aku manusia biasa yang terlahir sebagai Rara dengan anugerah-Nya, berupa kekuatan energi indigo yang ramalan prediksinya bisa meleset, bisa juga jitu. Kesempurnaan hanya milik Allah Tuhan YME,” lanjutnya.

Sontak, konten Rara yang main “meramal” di tengah ketidakpastian nasib anak Ridwan Kamil langsung banjir kecaman dari warganet. Mereka menilai sosok pawang hujan itu tidak memiliki empati dan seharusnya diproses hukum, karena menyebarkan hoaks.

Beragam kecaman hingga hujatan pun diarahkan warganet ke sosok Rara. Akibatnya, nama Rara langsung memuncaki trending topic di Twitter gegara kontennya tersebut.