Bidik Gamer di Sumut, Acer Hadirkan Predator Store

Infonesia.id, Medan- Kabar gembira para gamer di Sumatera Utara, khususnya Medan. Pasalnya, Acer melalui produk gamingnya, Predator, menghadirkan Predator Store di Plaza Medan Fair.

Elysabet Purba, Head of Retail Acer Indonesia mengatakan bahwa Predator Store merupakan komitmen dari Acer untuk menjangkau para pelanggan terutama para gamer.

“Predator Store menjadi wujud nyata dari komitmen Acer untuk dapat menjangkau para pelanggan dan para gamer di seluruh Indonesia secara merata, layaknya melalui store pertama yang berlokasi di Medan.Kami ingin dapat lebih dekat serta memberikan kemudahan akses kepada para pelanggan dan gamer potesial Medan untuk membuktikan kekuatan produk kami ,” ucap Elysabet Purba kepada wartawan saat pembukaan Acer Predator Store, Kamis (7/7).

Ia juga memaparkan pihaknya memperkenalkan dua laptop gaming terbaru, yakni Acer Nitro 5 dan Predator Helios 300.

“Acer juga memiliki program Acer Prority Care, dimana para gamer bisa mendapatkan kemudahan serta keamanan dan perlidungan produk dari kerusakan akibat kelalaian penguna.Jadi, ini merupakan nilai tambah yang diberikan tanpa dikenakan biaya tambahan dan hanya digunakan selama satu kali dalam satu tahun pertama ,” paparnya.

Yang Kelvin, Owner IT Garage mengatakan bahwa pembukaan Predator Store tersebut merupakan momen yang bersejarah di Kota Medan karena dihadirkan untuk para gamer. (rom/infonesia)