Medsos PSSI Diserang Pasca Batalnya Indonesia U23 Vs Tira Persikabo, Netizen: Jangan Umum Dulu Baru Cari Izin

Infonesia.id- Akun Instagram PSSI jadi sasaran kemarahan warganet yang kecewa dengan pembatalan pertandingan uji coba Timnas Indonesia U 23 Vs Ps Tira Persikabo

Timnas U-23 vs PS Tira rencananya digelar di Stadion Madya Senayan, Rabu (3/3) malam. Laga uji coba Timnas U-23 vs PS Tira rencananya disiarkan langsung di stasiun televisi nasional Indonesia pukul 20.00 WIB.

Akan tetapi, pertandingan persahabatan tersebut urung dilangsungkan karena tidak mendapatkan izin kepolisian.

Suporter yang kesal dengan pembatalan tersebut langsung menjadikan akun Instagram PSSI sebagai sasaran kekecewaan itu. Serangan warganet itu terlihat pada kolom komentar dari unggahan poster ‘Jangan ke Stadion, Jangan Nobar, #DukungDariRumah.

Akun @garudanusantahra jadi salah satu yang tidak senang karena justru menyaksikan sinetron di televisi.

“Mantengin dari jam 7. Rela ngelihat Suara Hati Istri buat nungguin doang. Eh gajadi. Ini gimana maksudnya yaaaa,” tulis @garudanusantahra.

Nasib serupa dialami @fahrurojii33 dan @k.aqeela. Keduanya tidak bisa menyaksikan laga Timnas U-23 vs PS Tira di layar kaca.

“Jangan nobar, langsung dibatalin pertandingannya,” kata Aqeela.

Akun @dibuatuntukkomentar juga menyayangkan sikap PSSI yang tidak memegang izin pihak kepolisian lebih dahulu sebelum memastikan laga uji coba Timnas U-23 vs PS Tira.

“Cari izin dulu baru umumkan. Jangan umum dulu baru cari izin. Kalo ga jadi kan malu.”

Sementara itu, @brhnsyh_h menyebut pembatalan uji coba Timnas U-23 vs PS Tira merupakan hoaks terbesar di Indonesia.

“Hoax terbesar seindonesia oii.”

sumber: cnnindonesia.com