Kapolri Minta Satgas Covid 19 dan Nakes Cermat Terhadap Vaksin yang Akan Kadaluarsa

Infonesia.id, P Siantar – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, dan Kapolda Sumut Irjen Pol R.Z. Panca Putra Simanjuntak, melaksanakan Vidcon dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, di Lapangan H Adam Malik P Siantar, Kamis (24/2/2022).

Dalam Vidcon, Kapolri mengatakan agar para Satgas covid 19 dan Nakes untuk mencermati potensi vaksin expired date atau vaksin yang akan masuk dalam kategori kadaluarsa. Hal ini sesuai yang disampaikan oleh Kapolri saat rapat evaluasi penanganan Covid-19.

Kapolri memerintahkan agar dapat menyegerakan pelaksanaan vaksinasi dengan mendahulukan vaksin-vaksin yang sudah akan memasuki masa kadaluarsa.

Untuk itu, perlu ada sinergitas yang baik antar instansi pemerintah bersama TNI/Polri dan masyarakat dalam melakukan percepatan vaksinasi tersebut di wilayah seluruh Indonesia.

Kegiatan berlangsung tetap mengutamakan protokol kesehatan secara ketat,

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut : Danrem 022/PT, Wakil Walikota P.Siantar, Waas Intel Kasdam I/BB, Wakil Bupati Simalungun, Dandim 0207/Simalungun, Kapolres Kota P.Siantar, Kapolres Simalungun. (ram/infonesia)