Meresahkan Masyarakat, Dua Cafe Remang-remang di Medan Selayang Ditutup

Infonesia.id, Medan- Kerap meresahkan masyarakat dan mengganggu ketertiban, tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Kota Medan dan Polsek Sunggal, Camat Medan Selayang, Dinas Pariwisata Kota Medan, Babinsa Koramil 07 serta masyarakat Jalan Flamboyan Raya, Gang bersama, Medan menutup cafe Naganteng dan Cafe Jambu yang kerap meresahkan masyarakat Seals (18/1/2022) malam.

Camat Medan Selayang, Viza Fandhana mengakui warganya sangat antusias untuk menutup cafe tersebut. Terlebih hal itu juga didukung oleh Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution yang ingin Kota Medan senantiasa kondusif.

“Dua cafe tersebut telah dilakukan penyegelan pada malam ini,” kata Viza dikonfirmasi Rabu (19/1/2022). “Pak Wali Kota ambil atensi juga agar menindak dengan tegas segala kegiatan yang meresahkan masyarakat,” kata Viza menambahkan.

Viza pun berharap masyarakat di Jalan Flamboyan Raya, khususnya Gang Bersama mendapat ketenangan dan menjaga kekompakan untuk hal-hal yang positif.

Dijelaskan Viza, kronologis penyegelan bermula dari laporan kepala lingkungan yang lantas berkoodinasi dengan kepolisian pada Minggu (16/1/2022). Seperti sudah viral sebelumnya, terjadi keributan di kafe tersebut yang membuat warga resah.

“Kemudian Senin saya ke sana langsung bicara dengan warga. Ternyata warga pun sudah lama resah melihat aktivitas di cafe tersebut. Hingga akhirnya mereka siap ikut membantu menertibkannya. Bahkan warga minta cafe tersebut ditutup salamanya,” pungkas Viza. (ram/infonesia)