Haji Lulung Kena Serangan Jantung

Infonesia.id- Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, mengungkapkan kabar bahwa politikus Partai Persatuan Pembangunan Abraham Lunggana atau Haji Lulung tengah dirawat di rumah sakit Harapan Kita, Jakarta. Menurut Zulkifli, Haji Lulung sudah dirawat sejak beberapa hari lalu.

Melalui akun Instagramnya, Zulkifli mengatakan bahwa Haji Lulung mengalami serangan jantung dan sempat tak sadarkan diri. Saat ini Haji Lulung tengah dirawat di ruang Intensive Cardiovascular Care Unit dan sudah mulai siuman. “Hari ini saya menjenguk sahabat dan saudara kita semua, Haji Lulung. Beberapa hari lalu beliau dikabarkan mendapat serangan jantung berulang dan dirawat di ICVCU (Intensive Cardiovascular Care Unit) RS Harapan kita dan tak sadarkan diri,” kata Zulkifli, Jumat, 3 Desember 2021.

Pada saat menjenguk, Zulkifli mengaku didampingi oleh politikus, PAN Eko Patrio. Saat didatangi oleh Zulkifli dan Eko, Haji Lulung kondisinya mulai membaik dan mulai sadar. “Alhamdulillah tadi saat saya dan Ketua DPW PAN DKI Eko Patrio menjenguk, Haji Lulung mulai siuman. Kita doakan segera sembuh dan pulih kembali,” ujarnya.

Zulkifli juga sempat menyampaikan pesan kepada Haji Lulung bahwa persaudaraan harus selalu di atas politik. Dia berharap Haji Lulung dapat segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa. “Saya mendokan yang terbaik agar Haji Lulung segera sembuh dan diangkat sakitnya oleh Allah SWT. Seluruh keluarga besar PAN mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan Haji Lulung,” ujarnya.

sumber: viva.co.id