Mau Bikin Pacar Bahagia Tapi Nggak Punya Duit, Pemuda Ini Nekat Jual Genteng Rumah Ibunya

Infonesia.id- Kalau sudah jatuh cinta, apapun akan dilakukan demi untuk menyenangkan sang pujaan hati.

Seperti yang dilakukan oleh pemuda asal Bantul ini. Dirinya nekat menjual barang-barang perabotan rumah hingga genteng milik ibunya demi kekasih hati.

Aksinya itu membuat sang pria kini ditahan di Polsek Pundong Bantul usai sang ibunda geram dengan ulah anaknya yang kelewat batas.

Dalam unggahan di laman Twitter@AreaJulid yang didapat dari video TikTok, sang pria menyebutkan bahwa ia menggunakan hasil uang penjualan untuk membahagiakan kekasihnya.

Padahal pria tersebut dan kekasihnya baru menjalin hubungan selama satu bulan.

Saat diwawancara, pemuda tersebut sempat memberi pesan agar sang kekasih menjaga kesehatan dan tidak melupakan makan.

“Kadang makanan, kadang tas, kadang baju. Udah minta maaf sama ibu. Berani berbuat berani bertanggung jawab. (Buat pacar) jaga kesehatan aja di rumah saya nggak ada dan jangan lupa makan,” kata sang pria yang malu dikelilingi kamera.

Warganet pun langsung memberikan ragam komentarnya.

“Kok bisa ya dia dg bangga dan santai nya dan dengan tidak ngerasa bersalah nya ucapin “jangan lupa makan” ke cewenya? EMAK BAPAK LO NOH MUMET MIKIR GENTENG SAMA PERABOTAN YANG LU JUAL!!!,” komentar akun @din***.

“Demi traktir ceweknya makanan yg mahal dia rela makan indomie tiap hari sampe asam lambung naik, padahal tampangnya jg lumayan putus tu dri tu cewek kayaknya dpt cewek lain jg dapat tapi kalau dah BUCIN, sudahlah,” tandas akun @pij***.