Sudah Lihat Tutorial di Youtube Tapi Gagal, Emak-emak Ini Minta Tolong Damkar untuk Lepaskan Cincin di Jari Manis

Infonesia.id- Emak-emak ini nampaknya bakal tobat jika memakai cincin temuan di jalan. Pasalnya, emak-emak warga Pringsewu, Lampung ini sampai harus minta tolong petugas pemadam kebakaran, untuk melepaskan cincin temuan di jalan yang dipakainya di jari manis.

Petugas Damkar Pringsewu, Beny mengatakan, sekitar pukul 12 siang datang seorang anak dari wanita yang diketahui bernama Munirah, meminta tolong kepada petugas untuk melepaskan cincin yang tersemat di jari manis ibunya.

“Sekitar pukul 12 siang, ada anak muda datang ke pos penjagaan Damkar di depan Polres Pringsewu. Dia bilang ‘Pak ibu saya punya cincin tapi susah dilepas’ kemudian kami yang piket bilang ‘Yaudah bawa sini aja’ karena kita juga harus siap siaga di pos,” ucap Beny.

“Katanya dia nemu cincin ntah nemunya dimana, terus dipake sama ibu itu, kok gatel-gatel mau dilepas gak bisa. Sempat katanya sebelum dibawa ke Damkar dia lihat tutorial di YouTube cara melepaskan cicin pake benang, cuma gak bisa malah jadi bengkak,” ungkap Beny.

Kurang lebih 30 menit petugas berhasil melepaskan cincin tersebut. Beny menyebut kejadian serupa bukan pertama kali terjadi.