Biduan Jadi Sasaran Amuk Ibu dan Anak Gara-gara Si Bapak Nyawer Rp 10 Ribu

Infonesia.id- Baru-baru ini viral di media sosial, seorang bapak paruh baya, nekat menyawer biduan saat acara hajatan nikahan.

Hal ini membuat istri dan anaknya mengamuk, karena melihat kelakuan kepala rumah tangga tersebut.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @malikulamin.

Biduan diamuk emak dan anak karena bapaknya nyawer,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.

Dalam video, biduan itu sedang memberikan hiburan di acara pernikahan. Ia bernyanyi saat sepasang pengantin menyambut tamu di pelaminan.

Tiba-tiba, datang seorang bapak yang merupakan tamu undangan. Bapak itu naik ke pelaminan bukan untuk menyalami pengantin, tetapi justru menghampiri biduan.

Bapak itu rupanya berniat menyawer biduan tersebut. Ia kemudian memberikan selembar uang Rp 10 ribu kepada biduan itu sambil memamerkannya di atas panggung.

Tak disangka, aksi bapak itu membuat emosi keluarganya yang ikut hadir. Istri dan anaknya langsung mengamuk dan ikut naik panggung pelaminan.

Terlihat, sang istri emosi dan menyeret suaminya itu menjauh dari panggung. Ia tampak mengomel dan memarahi tingkah suaminya itu sambil menggendong bayi.

Aksi ibu itu juga dibantu anak gadisnya. Sang anak juga dengan sekuat tenaga ikut menyeret bapaknya dari pelaminan. Reaksi sang anak tidak sampai di situ.

Gadis ini benar-benar mengamuk dan sebal dengan kejadian tersebut. Ia bahkan sampai melemparkan barang ke biduan dengan tatapan sinis.

Apa salah kak biduan? Di sawer Rp 10 ribu, emak dan anak ngamuk,” lanjut akun ini.

Biduan itu sendiri tetap berusaha menyelesaikan lagunya dengan profesional. Ia berusaha tenang meski telah dilempar oleh tamu undangan.

Sementara itu, sepasang pengantin yang berada di pelaminan hanya bisa menatap momen itu dengan terkejut. Bapak dan keluarganya itu akhirnya berjalan meninggalkan acara pernikahan itu.

Momen itu sendiri langsung dibanjiri komentar oleh warganet.