Viral Gadis Asal Jawa Timur Minta Tolong Carikan Jodoh ke Ganjar Pranowo

Infonesia.id- Baru-baru ini viral di media sosial, gadis asal Jawa Timur minta tolong kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, untuk dicarikan jodoh oleh pak Ganjar.

Video gadis yang meminta jodoh kepada Ganjar itu diketahui dari unggahan video di akun instagram @ganjar_pranowo, Senin (15/11/2021).

Dalam video berdurasi satu menit itu terlihat seorang gadis yang mengenakan kaos berwarna merah sedang merekam dirinya sendiri. Rupanya ia sedang mencari jodoh dan meminta Ganjar Pranowo mencarikan warga Jateng yang bersedia menikah  dengannya.

“Assalamu’alaikum pak Ganjar, kulo rakyate bu Khofifah saking Jawa Timur. Kanti niat Bismillah, kula badhe pados jodo sangking Jawa Tengah. (Assalamu’alaikum pak Ganjar, saya rakyatnya bu Khofifah dari Jawa Timur. Dengan niat Bismillah, saya ingin mencari jodoh dari Jateng),” buka gadis tersebut.

“Nggih, saestu Pak Ganjar. Asli, mboten kula damel susah. Badge kula jak omah-omah ingkang sakinah mawaddah lan warahmah (Serius Pak Ganjar, asli saya tidak akan membuat susah. Akan saya ajak membina rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah),” sambungnya.

Gadis ini kembali menegaskan bahwa dirinya tidak akan muluk-muluk menuntut calon suaminya. Ia hanya ingin dicarikan jodoh oleh Ganjar Pranowo.

“Nggih, mboten sah kuatir, kula mboten sambat soal nafkah, mboten telat soal jatah (jangan kuatir, saya tidak akan sambat soal nafkah dan terlambat soal jatah),” jelasnya.

Diakhir video, ia meminta doa agar segera dipertemukan dengan jodohnya. Gadis ini berjanji akan mengundang orang nomor satu di Jateng ke acara pernikahannya kelak.

“Nyuwun pandongane nggih, mbenjing nek kula saged rabi, njenengan kula undang. Nggih, saestu kula undang, njenengan. (Minta do’anya ya, nanti kalau saya menikah, Ganjar saya undang. Serius saya undang),” pungkasnya.

Mendengar penuturan gadis tersebut, suami Siti Atikoh ini lantas menanyakan ke warganet soal kabar dan identitas gadis tersebut. Ganjar juga berjanji akan menghadiri pernikahan gadis itu jika bener-bener diundang.

“Ada yang tau kabar mbaknya sekarang? Udah jadi dapat orang Jateng gak ya? Saya mau datang ke nikahannya kalau jadi,” ucap Ganjar melalui akun @ganjar_pranowo.

Sementara itu, warganet yang melihat unggahan video tersebut turut memberikan beragam komentar. Tak sedikit dari mereka yang turut meminta untuk dicarikan jodoh oleh Ganjar Pranowo.

“Wah iki rakyate bu khofifah ono2 wae,” ucap akun @irvanm**.

“Aku bocahmu pak, daftarke pak,” ungkap akun @bangjerry**.

?utm_medium=copy_link