Tegur Pasangan Lagi Bermesraan Pakai Pengeras Suara, Petugas Dishub: Jangan Sampai Besok Ada Laporan ke Polisi

Infonesia.id- Baru-baru ini viral di media sosial, dua pasang kekasih terciduk kamera CCTV masih pacaran, saat hari sudah larut malam.

Hal ini terjadi di kawasan Simpang Lima Gumul, Kediri, Jawa Timur. Dua pasangan ini ditegur oleh petugas Dinas Perhubungan melalui pengeras suara.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @inijawatimur, terlihat dua pasang kekasih yang berhenti di pinggir jalan. Mereka sama-sama berboncengan naik sepeda motor.

Satu pasangan terlihat berbincang di dekat sepeda motor. Sementara pasangan lainnya terlihat masih duduk di sepeda motor. Melihat hal tersebut, petugas Dinas Perhubungan pun memberikan peringatan agar mereka segera pulang. Karena jam sudah menunjukkan pukul 22.24 WIB.

Selamat malam mas . Pada malam ini ada di kawasan Simpang Lima Gumul. Khusus masnya silahkan diantarkan pulang dengan selamat dan tepat,” ujar petugas.

Bahkan petugas tersebut sempat menyindir adanya laporan kehilangan anak. “Jangan sampai besok ada laporan ke polisi orang tuanya perempuan kehilangan. Silahkan mba atau mas meninggalkan lokasi,” lanjutnya.

Petugas tersebut juga menjelaskan jika mereka tidak bermaksud mengusir, melainkan menjaga agar mereka terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Kita tidak mengusir, tapi kita menjaga agar tidak ada hal yang kurang diinginkan kepada diri mas atau mbak. Mohon segera diantarkan pulang dengan selamat,” pungkasnya.

Unggahan tersebut pun sukses menarik perhatian warganet.

?utm_medium=copy_link