Petugas KRL Dipukul Seorang Nenek Pakai Kardus, Gara-gara Masker?

Infonesia.id- Baru-baru ini viral di media sosial, seorang petugas KRL dipukuli seorang nenek dengan kardus bawaannya.

Peristiwa ini diunggah oleh akun instagram @drama.kereta mempostingnya, Jumat (22/10/2021) lalu. 26 ribu pengguna instagram tercatat telah menonton video itu.

“Ada yg tau kronologi nya? Ada yg bilang gara” masker,” kata si akun dalam captionnya.

Dalam video itu juga memperlihatkan bagaimana seorang petugas keamanan KRL yang mendapatkan serangan bertubi-tubi dari lansia berbaju merah itu.

Ia pun kemudian menyerang membabi buta dan menepakkan kardus bawaannya ke kepala petugas. Tak hanya dipukul, diakhir video memperlihatkan nenek itu juga meludahi petugas.

Meski diserang dan diludahi, namun petugas itu tetap sabar. Ia tak terlihat melawan dan membiarkan kepala tersiksa oleh petugas. Meski terlihat dan disaksikan banyak penumpang, namun hal itu tak membuat penumpang melerai kejadian itu.

Korban juga tampak melarang penumpang lainnya untuk membantunya saat pelaku menganiayanya.

Dari rekaman suara yang terdengar, terlihat kejadian itu terjadi saat KRL ruas Parung Panjang-Tanah Abang itu melintas di stasiun Serpong.

Sementara itu terpisah, Manager External Relations KAI Commuter Adli Hakim membenarkan bila kejadian itu terjadi di Kamis (21/10/2021) sekitar pukul 11.40 WIB dalam perjalanan KRL dari Stasiun Parungpanjang menuju Stasiun Tanahabang.

Adli menjelaskan ihwal kejadian itu, bermula saat penumpang itu mengganggu kenyamanan pengguna lain.

“Sulit mengikuti aturan protokol kesehatan, dan tidak kooperatif saat petugas menegurnya. Namun dengan kesabaran petugas, pengguna tersebut akhirnya dapat ditenangkan dan turun di stasiun tujuannya,” tuturnya.

?utm_medium=copy_link