Viral Mobil Dinas Polisi Dipakai untuk Pacaran

Infonesia.id- Lagi dan lagi, nama baik polisi tercoreng oleh salah satu oknum polisi karena tindakannya yang bikin geram masyarakat. Kali ini ada seorang anggota polisi pacaran di mobil dinas patroli dan viral di media sosial.

Dalam keterangan foto tersebut menjelaskan bahwa polisi tersebut tengah mengajak kekasihnya jalan-jalan dengan mobil Patroli Jalan Raya (PJR) yang terlihat jelas topi polisi di dashboard.

Foto yang memperlihatkan dashboard sebuah mobil yang sedang melaju di jalan tol, ada topi polisi lalu lintas berwarna putih, juga kode mobil PJR di bagian kaca menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Foto yang viral tersebut diunggah di Twitter dan Instagram oleh akun @Pasifisstate pada Rabu (20/10/2021). Bermula dari teman pelaku yang geram dengan pelanggaran aturan yang mereka lakukan.

“Kemarin malem saya dapet laporan dari kawan baik di DM, dia melaporkan hasil pantauannya di ig story’ temennya yang tengis dan pacarnya polisi, terus make pacaran mobil dinas dibuat gaya-gayaan buka jalan.

Saya telah mengantongi semua identitas yang bersangkutan. Skrg saya mohon bertanya pada @divisihumaspolri apakah mobil dinas polri boleh dibawa liat ngaong besar ditaman safari dan tengil2an asoy geboy,”jelasnya dalam unggahan instagram @passifisstate disertai tangkapan layar percakapannya.

Karena unggahan tersebut, netizen ramai memperbincangkan topik oknum polisi yang pacaran menggunakan mobil dinas. Menurut sumber, peristiwa ini terjadi pada bulan September kemarin.

“Heran, kok mereka ga malu pacarana pake mobil dinas polisi, totototot segala lagi,”tweet netizen di twitter.

“HADEEH emosi bbgt tiap liat berita polisi, kenapa y polisi tuh tingkahnya tinggi bngt. Mobil dinas kok dipake buat pacarana,”tweet lainnya.

“Lagi seneng bat di jemput pake mobil dinas, lu mau pacarana apa maen maling yg dijemput polisi,”tweet lainnya.

Akun Instagram dan twitter milik @Pasifisstate juga membeberkan tentang siapa sosok oknum polisi tersebut. Diketahui nama polisi tersebut yaitu Arjuna Bagas dan akun instagramnya Bernama @ar_bagas11. Sedangkan pacarnya Bernama Dian Puspita dan akun instagramnya @dianpspita21.

Dalam sebuah keterangan diketahui bahwa oknum polisi tersebut merupakan adik ipar Ahok.

“Oalahhhh terang aja berani sok-sok an begitu eh ternyata…eh ternyata. Justru karena kamu ipar pejabat ya harus menjaga sikap dan sifatmu yaaa,”keterangan di Instagram @Pasifisstate dengan menampilkan tangkapan layar bukti oknum polisi tersebut adalah ipar Ahok.

Dikabarkan bahwa Arjuna Bagas tengah diperiksa Mabes Polri atas dugaan kasus pelanggaran tersebut. Anggota polantas Bripda Arjuna Bagas harus berhadapan dengan Propam Polri.

Arjuna Bagas diperiksa Propam karena diduga menggunakan mobil dinas Patroli Jalan Raya untuk pacaran. Polantas tersebut juga akan ditindak tegas oleh Propam.

sumber: viva.co.id

?utm_medium=copy_link