Viral Tukang Bangunan Bawa Bayinya ke Tempat Kerja

Infonesia.id- Seorang pekerja bangunan, harus membawa anaknya yang masih bayi, saat dirinya bekerja di lokasi proyek yang dikerjakannya. Videonya pun viral di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat sang bayi berada di letakkan di dalam dorongan. Kuli bangunan tersebut terpaksa membawa anaknya yang masih bayi ke tempat kerjanya, lantaran tidak ada yang merawat dan menjaga buah hatinya di rumah.

Sementara, sang istri tidak diketahui keberadaannya. Terlihat juga sang ayah tengah istirahat dan tidur di lantai tanpa alas dan sang bayi duduk sendiri di dalam dorongan.

Kini hanya sang ayah seorang lah yang membesarkan sang buah hati. Tentu saja melihat kondisi kuli tersebut, banyak warganet yang merasa miris.

“Mirisnya seorang tukang bangunan harus membawa bayinya ikut bekerja, karena tidak ada yang menjaga bayinya, istrinya entah pergi kemana dan tidak ada kabar,” jelas keterangan dalam video itu,

Video unggahan tersebut langsung menjadi perbincangan warganet. Mereka memberikan komentar dan reaksinya melihat kondisi kuli bangunan yang membawa bayinya.