Pria Nyamar Pakai Cadar Masuk ke Shaf Jamaah Wanita, Terciduk Juga Masuk Kamar Mandi Wanita

Infonesia.id- Warga Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, dibuat heboh, karena seorang pria menutupi wajahnya dengan cadar, kemudian masuk ke shaf wanita saat sholat berjamaah di masjid.

Pria itu menyamar sebagai seorang wanita syari dengan pakaian gamis panjang dan tak lupa menggunakan cadar hitamnya.  Kejadian tersebut terjadi di Masjid Ar-Raudhah.

Sontak saja kejadian itu membuat panik para jamaah dan warga sekitar yang sedang melakukan salat berjamaah.

Dilansir dari unggahan video akun Instagram milik @fakta.indo, pria bercadar hitam itu sempat melakukan salat Magrib berjamaah dan ikut bersalam-salaman dengan para jamaah wanita. Salah seorang jamaah mengatakan, jika sebelum ketahuan kedoknya pria bercadar hitam itu juga masuk ke kamar mandi wanita.

Tapi kendati demikian, para jamaah wanita akhirnya mengetahui aksi penyamaran pria tersebut saat sedang berinteraksi satu sama lain.Tapi setelah terbongkar penyamarannya, pria dengan cadar hitam tersebut lebih memilih untuk menutupi identitasnya.

Namun hingga kini belum dijelaskan secara detail untuk motif dan tujuannya. Sontak saja video tersebut jadi menarik perhatian warganet agar lebih berhati-hati lagi saat dimana pun berada. Karena siapapun bisa melakukan penyamaran dengan motif dan tujuan tertentu.

“Yg kyk gini nih bikin citra orang cadaran buruk,” tulis iam.alifazz.

“Semoga tdk ada niat buruk untuk menjatuhkan atau memfitnah suatu golongan agama .. aamiin ya rabb,” tulis m_filsuf.

“Mungkin mau ngambil barang2 jamaah perempuan ,mungkin ya,” ucap netizen lain.

?utm_medium=copy_link