Cewek Ini Ikhlas Dinikahi Ayah Pacarnya, Netizen: Pacarku Adalah Ibuku

Infonesia.id- Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan pengakuan seorang wanita yang mengungkapkan dirinya dinikahi ayah pacarnya.

Alasan wanita yang menikah dengan ayah pacaranya pun mengejutkan. Ia mengatakan melakukan hal tersebut agar pacarnya tak bersedih karena punya ibu baru lagi.

Adapun pengakuan ‘gila’ itu dibagikan di akun TikTok Ys.amri dan hingga berita ini ditulis, sudah dilihat 8,8 juta kali dan mendapatkan 1,1 juta tanda suka.

Dalam video, sang cewek tampak sedang merekam dirinya sendiri dan ia kemudian menuliskan curhatan yang mengejutkan. Ia curhat bahwa ibu pacarnya baru saja meninggal dunia dan kematian sang ibu tersebut membuat kekasihnya menjadi begitu sedih.

Cewek ini kemudian berusaha menghibur pacarnya dengan cara tidak terduga, yaitu melakukan hal yang cukup ekstrem. Ya, bagaimana tidak? Ia berubah peran menjadi ibu bagi kekasihnya alias menikahi sang ayah yang awalnya camer (calon mertua).

“Doiku ibunya meninggal. Karena aku nggak mau dia bersedih, aku nikahin bapaknya biar dia punya ibu lagi,” curhat sang cewek sebagai keterangan video TikTok, pada Sabtu, (9/10/2021).

Sontak, cewek tersebut tidak hanya menjadi kekasih sang pacar. Ia kini sudah menjadi ibu tiri dari pacarnya. Pengakuannya itu langsung memicu kehebohan. Netizen tampakmembanjiri kolom komentar dengan beragam pendapat.

“Pacarku adalah ibuku. Ibuku adalah pacarku. Istri ayahku adalah pacarku, ayahku menikah dengan pacarku. Judul film yang bagus apa?” komen netizen lainnya.

“Cewek langka, sisain satu yang begini,” celutuk netizen. “The real pacar yang pengertian ya,” timpal lainnya. “Ntar judul filmnya: Ibu tiriku adalah pacarku sendiri,” imbuh yang lain.