Heboh Maling Celana Dalam Wanita Nyambi Gauli Boneka

Infonesia.id- Ada yang tak beres dari maling satu ini. Sudah maling celana dalam perempuan di Dusun Krajan, Desa Sempu, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi, maling ini juga melakukan tindakan tak senonoh terhadap boneka.

Hal ini bahkan sudah berlangsung selama 7 bulan terakhir, dan menimbulkan keresahan warga sekitar. Mereka sampai harus menjaga cucian yang sedang dijemur agar tidak dicuri oleh pelaku yang masih belum terungkap identitasnya.

Dan puncaknya, beberapa waktu lalu pelaku juga mengambil boneka dan diduga digunakannya untuk menyalurkan hasrat birahi selayaknya boneka seks.

Fakta mengejutkan ini terungkap dengan ditemukannya cairan mirip sperma di lubang boneka yang telah dirusaknya.

“Selain mengambil CD (celana dalam), boneka saya juga diambil dan disobek tengahnya. Ndak tau buat apa. Robeknya pas di sekitar Miss V kalau diibaratkan,” ungkap Erni, salah satu korban pencurian celana dalam dan juga boneka.

“Ya mungkin pelaku ini meniduri boneka anak saya. Terus pas saya lihat boneka itu kok terdapat cairan seperti lendir. Menjijikkan,” lanjutnya.

Erni dan warga lain berharap pelaku pencurian celana dalam yang telah menimbulkan keresahan ini segera tertangkap sehingga tak perlu lagi menaruh kewaspadaan terhadap jemuran mereka.