Habib Luthfi Angkat Hercules Sebagai Adik Angkatnya

Infonesia.id- Keceriaan nampak dari wajah Rosario Marshall alias Hercules. Pasalnya, Habib Muhammad Luthfi bin Yahya mengangkat Hercules sebagai adik angkatnya.

Akun instagram @ulama.nusantara yang membagikan momen bersejarah itu. Dikutip VIVA, Senin 4 Oktober 2021, terihat video detik-detik Hercules diangkat menjadi adik cucuk Nabi Muhammad SAW itu. Nampak, Hercules menggunakan peci berwarna merah dan kemeja putih dan celana jins biru duduk di samping Habib Luthfi.

“Beliau Maulana Abah Habib Luthfi adalah Guru Mursyid, orang tua, kakak, sahabat, bagi siapapun yang  menginginkanya. Siapapun yang Datang, beliau sapa, terima, sambut, bahkan dekap dengan pandangan kasih sayang. Sehingga semua orang merasa nyaman berada di sisinya. Ya Allah, sehatkan beliau, panjangkan umurnya dan berkahi beliau beserta keluarganya dan orang-orang yang mencintai & mengikuti beliau. Aamiin,” tulis penjelasan video di akun instagram tersebut.

Diketahui, Hercules bersilaturahmi ke kediaman Habib Luthfi di Pekalongan, Jawa Tengah pada Kamis 30 September 2021 malam. Hercules pun diajak Habib Luthfi mengikuti haul.

Dalam foto yang beredar, Habib Luthfi mengangkat tangan kanannya untuk dicium oleh Hercules. “Ini merupakan kebanggaan buat organisasi GRIB Jaya, Ketua Umum Hercules Rosario Marshal secara resmi diangkat sebagai adik angkat Habib Luthfi, tokoh Ulama disegani masyarakat Indonesia,” tulis akun itu.

Maulana Habib Luthfi merasa kagum dengan tokoh GRIB Jaya tersebut, dan Habib Luthfi mengatakan bahwa Hercules adalah orang baik, tidak seperti yang dibayangkan. Bahkan, Habib Luthfi mengajak Hercules ke kamar pribadinya sehingga pertemuan tersebut dianggap diistimewakan.

https://www.instagram.com/reel/CUkatk5Jlrn/?utm_medium=copy_link