Suami Tatoan Diomeli Istri Karena Sering Pergi Mancing: Itu Dipotong Cabainya, Bawangnya Dikupas!

Infonesia.id- Sering-sering menyalurkan hobi memancing ternyata bisa membuat istri naik tensi. Seperti yang dialami pria bertato ini.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @deksabrux, tampak seorang pria bertato hanya bisa terdiam saat tepergok oleh sang istri hendak pergi mancing.

Pria bertato itu harus pasrah menerima hukuman dari sang istri karena diam-diam ingin pergi memancing bersama rekan-rekannya.

Saat diomeli sang istri, pria tersebut hanya bisa tertunduk lesu. Sang istri terus-terusan mengomel karena suaminya keseringan pergi memancing.

“Nek nduwe duit gur bingung arep ngidul wae, kui gek dipetiki lomboke, brambang bawange dionceki, rumangsane koe ki gagah gur ning ngarepe kancamu, (Kalau punya uang bingung mau ke Selatan, itu dipotong cabainya, bawangnya dikupas. Kamu itu gagah kalau di depan temanmu),” ucap sang istri.

“Ndang nek wani ning ngarepku koe tak ulek karo lombok sisan koe, kene sawangen aku tak rekam iki, (Coba kalau berani di depanku kamu ku ulek sama cabai, sini lihat aku, ku rekam ini),” lanjut sang istri.

Pria bertato tersebut tampak pasrah memotong cabai dan menguleknya. Ia juga tak berani menatap wajah sang istri yang sedang marah besar.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti sikap sang suami yang takut sama istri.

“Walaupun bertato seluruh badan tapi tetap takut istri, mantap mas,” ujar salah seorang warganet.

“Badan boleh bertato, takut istri nomor satu dong,” ujar warganet lain.