Jatah Proyek Berkurang, Pria Ini Ngamuk di Kantor Dinas Bina Marga Pemkab Bekasi

Infonesia.id- Baru-baru ini viral di media sosial video seorang pria mengamuk di kantor kedinasan Kabupaten Bekasi. Dirinya bahkan merusak inventaris di kantor tersebut.

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas.id, Rabu (29/9).

“Seorang mandor mengamuk dan merusak aset pemerintah di Kantor Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi Kabupaten Bekasi,” tulis kamera pengawas pada caption unggahan videonya.

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan seorang pria bertubuh besar dan berpakaian serba hitam mengamuk di sebuah ruang kerja.

Terlihat pria memakai peci koboi menendang kursi. Menjatuhkan meja-meja. Bahkan kursi dan meja yang sudah jatuh ditendangnya berulang kali.

Di ruangan tersebut sepi dari pegawai. Hanya ada beberapa pegawai yang duduk di meja kerja sambil menyaksikan bapak ala koboi ini mengamuk yang membuat properti kantor berantakan.

Mandor juga terlihat menunjuk-nunjuk pegawai yang hadir dan menyamapaikan kekesalannya sambil bertolak pinggang.

”Si Ambar bener-bener Si Ambar. Sekarang katanya punya dewan semua,” teriak sang mandor.

Diketahui peristiwa ini terjadi pada Senin 27 September 2021, di Kantor Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi di Jalan Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Dalam video yang viral itu dijelaskan bahwa mandor ini marah diduga jatah proyeknya berkurang karena diberikan Ambar kepada pihak lain.

Karena jatah proyeknya berkurang, ia marah dan mencari pejabat yang bernama Ambar. Hingga kini belum diketahui identitas mandor yang videonya viral ini.