Beli Tas Harga Rp 13 Juta di Olshop, Eh Begitu Datang Cuma Muat Masukin KTP

Infonesia.id- Di zaman sekarang, mau belanja apapun tak perlu lagi keluar rumah. Hanya cukup liat handphone anda dan tentukan barang yang ingin anda dapatkan di online shop. Tapi dalam membeli barang di olshop harus hati-hati juga, jangan sampai tertipu.

Hal inilah yang juga dialami oleh seorang wanita di Inggris bernama Khloe Kalvina. Di akun TikTok pribadinya, ia memperlihatkan barang yang baru ia beli dari sebuah toko online. Namun, barang tersebut malah membuatnya geleng-geleng kepala.

Di video berdurasi 15 detik tersebut, Khloe memperlihatkan wajahnya yang sangat kecewa. Sebab, barang yang dipesan tidak sesuai apa yang dibayangkannya. Padahal, tas itu harganya mewah, dibanderol Rp675 poundsterling atau lebih dari Rp13 juta.

“Aku baru membeli tas balenciaga mini seharga Rp13 juta. Saya berpikir tas itu akan menjadi tempat ponsel dan uangku,” tulis Khloe dalam videonya yang diunggah pada Rabu (28/7/2021).

Khloe awalnya mengaku sangat senang saat membeli tas merah jambu tersebut di online shop. Ia pun sudah menanti-nantikan barang itu datang diantar ke rumahnya. Ia pun sudah membayangkan pergi mengenakan tas itu untuk menjadi tempat ponsel dan uangnya jika berpergian.

Akan tetapi, hal itu hanyalah angan-angan semata. Setelah barang pesanan sampai, betapa terkejutnya dirinya saat melihat tas merah jambu itu ternyata berukuran sangat kecil. Saking mininya, tas senilai Rp13 juta itu hanya muat untuk menyimpan KTP atau SIM.

“Saya baru tahu tas tersebut hanya muat untuk menyimpan KTP dan tasnya lebih dari ponsel,” lanjutnya.

Video tersebut pun viral dan telah dilihat lebih 600 ribu dan disukai sebanyak 39.100 pengguna TikTok. Beragam tanggapan juga dilontarkan warganet, mulai dari komentar kocak hingga terheran-heran ukuran dan harga tas tersebut.