Jangan Nangis Ya, Bocah Ini Tergencet saat Acara Sungkeman Pengantin

Infonesia.id- Baru-baru ini viral di media sosial, video seorang bocah tergencet saat acara sungkeman pengantin.

Video bocah tergencet ini diunggah oleh akun Instagram @dagelan, Rabu (22/9). Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan acara prosesi sungkeman kedua mempelai kepada orang tua masing-masing.

Tampak pengantin pria sedang sungkem dengan ibunya di atas pelaminan. Ibu duduk di kursi, sementara pengantin pria di bawah. Saat itu sang ibu tengah memeluk pengantin pria ini.

Namun, sang ibu tanpa sadar tangan kirinya yang digunakan untuk memeluk pengantin menyentuh muka anak kecil yang berada di belakangnya. Anak kecil ini berpakaian beskap Jawa dan blangkon diduga anak dari ibu ini.

Terlihat sikut ibu ini menggencet wajah anak kecil ke bagian sandaran kursi. Sang ibu khidmat menjalani prosesi sungkeman, sementara si bocah pasrah tapi sambil berusaha menghindari gencetan sikut si ibu.

Dia coba berusaha memindahkan dan mendorong tangan ibunya dari wajahnya tapi tak kuasa. Ia pun pasrah diam sambil menampilkan wajah bingungnya menunggu sungkeman selesai.

Namun akhirnya, meski pelukan sungkem belum selesai, wajah anak ini bisa lepas dari gencetan sikut dan ia keluar dari kursi dengan senang hati sambil meninggalkan pelaminan.

Dalam unggahan video itu belum diketahui lokasi peristiwa pernikahan ini. Namun, netizen memberikan pujian ke sikap bocah ini. “Sabar ya dek.. kadang hidup di atas, kadang dibawah, kadang disikut,” komentar @aagusw.