Emosi Tak Dikasih Uang, Preman Ini Ludahi Seorang Ibu Penjual Aquarium

Infonesia.id- Premanisme memang sangat sulit untuk dihilangkan di Indonesia ini. Baru-baru ini viral di media sosial seorang preman terciduk meludahi seorang ibu pedagang aquarium. Preman ini emosi, karena sang ibu tak mau memberikan uang kepada si preman.

Video preman memalak toko akuarium itu diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas.

“Bae bae busuk nanti mulut lu boss ngeludahin ibu2 pejuang nafkah, Preman malak ibu-ibu penjual toko akuarium,” tulis caption pada unggahan video viral tersebut.

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang laki-laki tengah berada di dalam toko akuarium. Tampak pria yang diduga preman ini memakai topi meminta uang, namun ditolak penjual akuarium.

Si penjual beralasan dirinya sudah membayar uang keamanan dan tidak perlu bayar lagi. Meski begitu, si preman terus memaksanya dan menggetok-getok display boks penjualan perlengkapan akuarium.

“Premanisme,” ujar ibu-ibu penjual akuarium sambil merekam aksi preman di dalam tokonya itu.

“Premanisme? silakan videokan viralin,” tantang pria tersebut sambil meninggalkan toko, namun tiba-tiba ia meludahi ibu-ibu penjual tersebut dan pergi.

Dalam unggahan video ini dikabarkan lokasi kejadian di Perumnas Seko Kenten, Palembang. Yang terbaru, sang pelaku sudah diamankan polisi dan langsung minta maaf atas aksi yang dilakukannya.

?utm_medium=copy_link