Geger Video Satu Keluarga Meninggal Dunia Tertimbun Pakaian Dagangan

Infonesia.id– Warganet dibuat heboh dengan viralnya video satu keluarga meninggal dunia, karena tertimbun pakaian dagangan.

Video satu keluarga meningggal ini diunggah oleh akun @info_kejadian_banjarmasin, Sabtu (11/9).

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan tumpukan pakaian dagangan di sebuah ruangan. Terlihat pakaian yang sudah diikat plastik berserakan di tengah ruangan.

Pakaian itu tampaknya jatuh dari tempat penyimpanan pakaian sisi kiri kanan ruangan. Sementara dari sisi tengah masih terlihat  tersusun rapi.

“Kita telah menemukan orang yang diperkiarakan tadi, telah ditelepon, dibangunin di rumahnya, tapi tidak ada orangnya, tidak ada yang nyahutin, terpaksa dibongkar, mungkin ini orangnya jatuh di runtuhan barang-barang pakaian,” ujar seorang pria yang merekam video ini, Minggu (12/9).

Diketahui tiga orang tertimbun barang pakaian di rumah di Jl Ratu Zaleha Samping Langgar Muhajirin, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (10/9) malam, pukul 21.30 Wita.

“Dugaan sementara ketiga korban diperkirakan meninggal dunia. Info yang didapat ketiga korban sudah 2 hari tidak terlihat keluar rumah,” tulis keterangan @info_kejadian_banjarmasin.

?utm_medium=copy_link