Viral Video Preman Aniaya Pedagang Wanita di Pasar Gambir, Polisi: Sudah Kita Amankan Pelakunya

Infonesia.id- Aksi premanisme kembali terjadi di Sumatera Utara. Seorang pria diduga preman memukuli seorang pedagang wanita, videonya pun viral di media sosial. Pelaku pun telah ditangkap polisi, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dalam video tersebut tampak ada seorang wanita yang disebut sebagai pedagang memakai baju warna merah jambu. Dia tampak dianiaya seorang pria memakai baju lengan panjang.

Pria itu tampak memukuli wanita tersebut sambil melontarkan kata-kata kasar. Wanita yang tampak telah tersungkur itu menahan pukulan si pria sambil histeris.

Pengunggah menuliskan narasi soal pedagang wanita dianiaya dua orang preman di Pasar Gambir, Tembung, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Pengunggah menyebut peristiwa itu berawal dari pungli.

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu, mengatakan pihaknya telah menangani peristiwa itu. Janpiter menyebut pihaknya telah menangkap seorang pelaku penganiayaan.

“Sudah kita amankan itu pelakunya ya. Satu orang,” sebut Janpiter.

Janpiter menyebut pelaku mengaku melakukan pemukulan itu seorang diri. Namun, Janpiter belum menjelaskan detail apa penyebab pemukulan itu.