Tagih Utang Sambil Mabuk dan Pegang Celurit, Pria Ini Jadi Bulan bulanan Warga, Videonya Viral

Infonesia.id- Peristiwa mengejutkan terjadi di Jalan Delima Lapangan Bola, Serengseng, Kembangan Jakarta Barat. Seorang pria yang diduga mabuk nekat bawa celurit untuk menagih utang.

Peristiwa itu kemudian menjadi viral dan setalah akun instagram @jurnalisjunior mempostingnya.

“DI TAGIH HUTANG. KORBAN DI ANCAM PAKE SAJAM DAN MOTOR KORBAN DI BAWA KABUR,” kata si akun dalam captionnya di postingan.

Dalam video itu memperlihatkan keramaian yang terjadi di kawasan itu. Sejumlah warga kemudian mengepung pria mabuk itu ke sebuah kawasan. Tak hanya saat polisi mengamankan dan membawanya ia terlihat mendapatkan hujan bogem mentah dari sejumlah warga yang kesal.

Menurut si akun, pria itu diduga mabuk dan membawa sajam dalam menagih utang. Ia juga membawa sepeda motor korban dan menjualnya sebesar Rp750 ribu di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

“Setelah pelaku mengejar korban dengan sajam. Pelaku membawa motor korban dan di jual kawasan sawah besar jakarta pusat dengan seharga Rp.750.000,” kata si akun dalam captionnya.

Aksi yang sempat berhasil itu kemudian diketahui warga yang kemudian menggiringnya. Kekesalan kemudian dilontarkan oleh sejumlah warga, pelaku yang sempat jadi bulanan amukan masa.

“Reda setelah pihak kepolisan mendatangi tempat kejadian. Pelaku saat ini di amankan di Polsek Kembangan Jakarta Barat untuk di mintai keterangan,” tambah si akun.