Kasiannya, Kades di Jombang Kena Tendangan Kungfu Warganya Sendiri

Infonesia.id- Baru-baru ini, seorang Kepala Desa mengalami perlakuan tidak mengenakkan dari warganya. Kades tersebut terkena tendangan kungfu, dan videonya pun viral di media sosial.

Video viral kades kena tendangan kungfu warganya ini diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas, Kamis (2/9).

Dalam unggahan video tersebut menayangkan kepala desa (Kades) dan perangkatnya tengah berada di stage aula besar.

Beberapa perangkat desa berbaju batik berada di tengah stage, sementara di pojok stage belajang terekam seorang warga berkoas belang sedang menuding kades yang berada di bawah stage.

Kades terus berjalan ke depan sambil memperhatikan warganya itu yang terus mendekati sambil menunjuk-nunjuk ke dirinya.

Saat Kades telah melewati ujung sisi depan stage, si warga ini turun dan melakukan gerakan lompatan menendang kades. Kades tampak menghindar dan melemparkan sesuatu.

Si warga inipun balik menyerangnya dengan lompatan lagi dan memukul kades. Kades terjatuh. Kemudian perangkat desa yang berada di sana mencoba melerainya.

Pelaku ini terus nyerocos dengan nada tinggi ke semua orang yang ada di aula. Ia kemudian mendekati kades dan langsung melakukan lompatan tendangan kembali dan memukulnya. Kali ini Kades terhindar dan selamat dari serangan warganya ini.

Peristiwa ini, seperti dilansir @kamerapengawas mengutip dari kabarjombang, menimpa Sugeng Samsuri. Ia adalah Kades Catak gayam, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur,

Diketahui pelaku yang menendang itu diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) dan merupakan salah satu warganya sendiri.