Camping di Gunung, Wanita Ini Jadi Korban Ganasnya ‘Tenda Goyang’

Infonesia.id- Seorang pria berinisial R (24) tega memperkosa seorang perempuan berinisial S (18) saat camping di kaki Gunung Marapi di Batu Palano, Kecamatan Sungai Pua, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Peristiwa malang itu terjadi pada Sabtu 28 Agustus 2021 malam sekitar pukul 23.00 WIB. Kini tersangka R telah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Aksi bejat itu terjadi, berawal ketika pelaku menuduh korban bersama pacarnya tengah melakukan perbuatan yang tidak senonoh di tenda camping.

Pelaku pun memanfaatkan momen itu, dengan cara meminta sepasang kekasih itu membuka pakaian lalu divideokan. Sementara pelaku ketika itu memegang sebilah pedang.

Kanit III PPA Satreskrim Polres Bukittinggi, Aipda Amelia Chandra, mengatakan saat ini pelaku telah ditahan. Interogasi pun telah dilakukan terhadap tersangka, dan dia mengakui telah memperkosa seorang wanita S.

“Jadi dari keterangan tersangka, pemerkosaan itu dilakukannya, ketika teman laki-laki dari korban ini disuruh beli rokok, sementara korban diminta tinggal di tenda. Disaat korban tinggal sendirian, ketika itulah tersangka memperkosa korban yang juga mengancam korban dengan sebilah pedang,” katanya, Rabu 1 September 2021.

Kini tersangka telah ditahan oleh pihak kepolisian, setelah korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke pihak kepolisian pada 30 Agustus lalu.

Akibat perbuatan bejatnya itu, tersangka dijerat Pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

sumber: kumparan.com