Kreatifnya Warga +62, Antre Vaksin Nggak Perlu Capek, Cukup Diwakilkan Sandal Saja

Infonesia.id- Baru-baru ini viral di media sosial, video antrean calon penerima vaksin Covid 19 hanya terlihat sandal calon penerima vaksin saja yang mengantre.

Penampakan antrean itu dibagikan akun TikTok @kaptenrif. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 2,6 juta dan mendapatkan 200 ribu tanda suka.

“Ada aja kelakuan warga (+62), besok gua nitip sandal dari malam kali ya,” tulis akun ini, Rabu (1/9/2021).

Dalam video, seorang pengendara sepeda motor tampak merekam antrean vaksin. Uniknya, yang mengantre adalah sandal jepit. “Antri vaksin nitip orang dalam (tidak). Antri vaksin nitip sandal (iya),” tulisnya dalam keterangan video.

Warga yang menjadi peserta vaksin Covid-19 sendiri justru duduk di pinggir jalan. Mereka semua duduk tanpa mengenakan alas kaki.

Pasalnya, sandal sampai sepatu sudah disetor untuk mengantre vaksin. Antrean sandal itu sendiri begitu panjang hingga bermeter-meter.

“Sampai depan gang,” beber perekam video.

Hal ini terlihat dari rekaman pemotor yang merekam antrean sambil mengendarai motor. Alas kaki yang mengantre itu sendiri terdiri dari berbagai bentuk.

Semua alas kaki mengantre dengan rapi, bahkan sampai berkelok-kelok saking panjangnya. Warga sendiri juga memencar duduk di setiap sisi jalan untuk menghindari kerumunan.

Melalui kolom komentar, pengunggah video juga menuliskan hal lucu mengenai antrean tersebut. Ia menyebut Presiden Joko Widodo saja bahkan tidak tahu jika kondisi antrean sampai seperti itu.

“Bapak Jokowi mana tahu kondisi di lapangan kaya gini,” tulisnya.

Pemandangan sandal jepit mengantre vaksin itu ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak sampai memuji cara tersebut.

“Pas dipanggil be like: ‘Sandal Ando pink yang agak buluk, maju!’,” sahut warganet.

“Sandal Swallow berbisik ke sandal Ando: ‘Lu dapat antrean berapa do?’,” timpal warganet.

“Terus kalau sudah disuntik nih, antrean sandalnya dimajuin satu-satu?” tanya yang lain.

“The real nitip sandal,” celutuk warganet.

“Tapi bagus, menghindari kerumunan,” puji warganet.

“Bagus sih, selain ngurangin rasa capek warga ngantri, juga bisa menjadi solusi jaga jarak saat ngantre,” tambah lainnya.