Wanita Ini Diduga Ludahi Sambal Pedagang pakai Sedotan

Infonesia.id- Baru-baru ini viral di media sosial video seorang remaja wanita diduga meludahi sambal pedagang dengan sedotan viral di media sosial.

Video viral meludahi sambal diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas.

“Apalin nih Mukanye, Die blm tau kalo followers mimin sadis2 bgt kalo udh Ngehujat orang…,” tulis caption kamerapengawas.

Dalam unggahan video tersebut menayangkan seorang anak remaja wanita sedang berada di warung makan.

Tampak wanita berjilbab hitam itu tengah menyedot minuman dari gelasnya. Isi gelasnya berwarna cokelat yang berada di meja depannya. Di dekat gelasnya ada dua mangkok.

Satu mangkok bertuliskan SASA berisi saos kemasan plastik. Dan di sampingnya mangkok berisi sambal.

Lalu wanita yang sedang menyedot minumanan ini mengarah pandangannya ke depan, melihat kamera temannya, lalu matanya melirik ke arah kanan menyaksikan orang sekitarnya.

Merasa aman, ia langsung mengangkat sedotannya dan mengarahkan ke mangkok berisi sambal sambil meniupkan sedotannya dan keluar tetesan air ke mangkok tersebut.

“Hahahahahaha,” terdengar suara temannya tertawa yang selanjutnya wanita tersebut menghentikan aksinya karena takut ketahuan.

Hingga saat ini belum diketahui dimana lokasi peristiwa ini terjadi. Tetapi banyak netizen yang menghujat aksi wanita ini.

?utm_medium=copy_link