Nyaris Dua Jam Manggil Temannya di Kamar Hotel Tapi Tak Dibuka, Eh Ternyata Ini yang Terjadi

Infonesia.id– Baru-baru ini viral video di media sosial, soal paniknya seorang tamu hotel yang mengetuk pintu kamar hotel tapi tidak direspon sama sekali oleh temannya.

Kejadian itu diceritakan pengguna akun TikTok @dikyhryd lewat sebuah video yang diunggah pada Sabtu (28/8/2021).

Segala cara pun dicoba untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di kamar hotel teman @dikyhryd itu.

Salah satunya meminta access card cadangan ke respsionis. Namun ternyata, pintu dikunci manual dari dalam kamar.

“Logikanya gak mungkin didalam gak ada orang,” tulisnya.

Saking paniknya, @dikyhryd sampai berteriak memanggil temannya, membuat penghuni kamar lain ikut penasaran.

Meski begitu, masih saja tak ada sahutan dari dalam kamar. Makin lama @dikyhryd pun makin panik dan khawatir dengan keadaan temannya di dalam kamar hotel.

“Gue takut bgt saat itu sampe gemeteran. Terpaksa gue panggil temen gue yg stay di kamar lain buat bantuin gue masuk kedalem dan cek ada apa sama dia,” terang @dikyhryd.

Akhirnya, langkah terakhir diambil, yakni menggunakan bantuan teknisi hotel untuk membuka paksa pintu. Bahkan @dikyhryd sudah siap lapor polisi.

Namun, tampaknya niat itu ia urungkan karena setelah pintu berhasil dibuka paksa, ternyata kekhawatirannya tidak nyata.

Di video selanjutnya, tampak pemuda terbaring di atas kasur, membelakangi laptop. Teman @dikyhryd lainnya, yang ikut membantu di luar kamar tadi pun membangunkan teman mereka di atas kasur itu.

“Temen gue mau coba bangunin tanpa nyentuh karna takut kalo ada apa apa sidik jari nya biar ga nempel di badan dia,” jelas @dikyhryd.

Sekalinya disenggol dengan ponsel, pemuda di atas kasur itu langsung bangun, dengan wajah kebingungan dan mata masih belum terbuka sepenuhnya.

Sontak, @dikyhryd terkejut karena sudah lama ia membuat suara berisik di luar karena khawatir, tetapi ternyata temannya tertidur terlalu lelap sampai tak sadar sudah membuat repot banyak orang.

“Ternyata dia tidur sekebluk itu. Suara berisik segala macem ga mempan bikin bangun. Giliran dicolek hp doang langsung sadar. Asli udah takut bgt dia kenapa-napa karna info nya dia udah beberapa hari susah tidur grgr banyak kerjaan,” ungkap @dikyhryd.

Setelah para petugas meninggalkan kamar, teman @dikyhryd yang tidur tadi ternyata kesal dan menyalahkan @dikyhryd.

“Padahal udah nunggu respon dari dia hampir 2 jam gue sama temen gue luntang lantung di lobby,” tambahnya.

Kendati demikian, ia bersyukur, kondisi temannya baik-baik saja. Kini, kata @dikyhryd, temannya yang sempat susah tidur itu “sudah tenang di dunianya meneruskan kerja lembur bagai kudanya kembali.”