Niat Ingin Ajak Jalan-jalan, Pemuda Ini Malah Disiram Air Sama Orang Tua Kekasihnya

Infonesia.id- Nasib apes dialami oleh pemuda yang satu ini. Niat izin ke orang tua pacarnya untuk mengajak jalan, namun pemuda ini disiram air oleh orang tua pacarnya. Videonya pun viral di media sosial.

Pria itu berdiri di halaman rumah dan di hadapannya berdiri seorang wanita dan lelaki yang diduga adalah orang tua dari kekasih pria itu. Saat berbicara dengan ibu kekasihnya, pria itu malah disiram air menggunaka baskom oleh wanita tersebut.

“Jadi pacar tetangga aku, dia disiram air karena berani ngajak keluar anak perempuannya,” tulis perekam di keterangan video.

Kedua orang tua sang wanita tidak merestui hubungan keduanya. Pria yang menggunakan jaket berwarna hitam tersebut tidak diterima oleh keluarga sang kekasih karena ia merupakan orang dari kalangan sederhana.

“Dia ga dapat restu karena si laki-laki orang ngga punya,” tulis perekam.

“Sedangkan si keluarga prempuan orang yang terpandang,” tambahnya.

Saat disiram oleh orang tua kekasihnya, pria itu hanya terdiam di tempat. Diketahui bahwa orang tua kekasihnya itu merupakan keluarga yang terpandang. Lantas saja video yang diunggah akun Instagram @kepoin_trending mendapat berbagai komentar dari warganet.

“Keluarga terpandang tapi attitude nol sampe merendahkan orglain..semoga abangnya besok jadi orang sukses…aamiin,” komentar @fandha89.

“Iya keluarga terpandang. Terpandang karna perilakunya yg seperti binatang,” komentar @yusufirmansyah282.

“Udah bang tinggalin aja tuh orang, cari bini lain aja dari pada berumah tangga ama orang kek gitu,” komentar @abdaya_111.