Ditinggal Kekasih Menikah, Pria Ini Nangis Coba Masuk ke Kamar Pengantin

Infonesia.id- Pacaran sudah lama, tiba-tiba ditinggal sang kekasih nikah memang sangat menyakitkan. Hal ini yang dialami oleh Azwar Anas Karaya, pemuda asal Mamasa, Sulawesi Barat.

Video yang memperlihatkan dirinya nekat menerobos kamar pengantin dan menangis tersedu-sedu di kamar bahkan viral di media sosial setelah diunggah pengguna Facebook Tasya Sweet.

Azwar dan pacarnya yang bernama Hasni sudah berpacaran selama kurang lebih 6 tahun. Seperti pasangan pemuda-pemudi kebanyakan, keduanya juga sempat putus nyambung serta melewati suka dan duka. Namun tak pernah terpikirkan oleh Azwar, jika wanita yang dicintainya itu memilih menikah dengan pria lain.

Bahkan saat mendapat kabar ini, Azwar langsung berangkat dari Mamasa menuju kediaman si cewek, di Jeneponto, yang jaraknya beratus-ratus kilo.

Dan ketika benar mendapati fakta pahit itu, Azwar spontan berlari hingga menuju kamar pengantin tanpa menghiraukan para tamu undangan.

Hasni yang tak tega melihat Azwar juga ikut menangis, dan langsung ditenangi para kerabatnya.

Kiki, rekan keduanya, pun turut tak menyangka dengan pernikahan Hasni.

“Kasihan juga keduanya sudah menjalin asmara selama 6 tahun. Keduanya kadang putus nyambung dalam menjalin asmara. Namun Tuhan berkehendak lain kekasih Azwar jodohnya dengan pria lain,” tuturnya.