Viral Video Wanita Kreasikan Tas Jadi Celana Dalam, Netizen: Geli

Infonesia.id- Baru-baru ini viral video seorang wanita yang membuat kreatifitas bahan celana dalam menjadi tas.

“Styling my underwear (It’s new and unused lol) (Mendesain pakaian dalamku, -red),” tulis sang pemilik akun sebagai keterangan unggahan.

Kreasi itu direkam oleh sang pemilik akun dan diunggah melalui akun TikTok pribadinya.

Dalam video yang diunggahnya di akun TikToknya, @putrisamboda, wanita tersebut membuat tas dari celana dalam. Namun, bahan celana dalam yang digunakan itu merupakan celana dalam yang masih baru dan belum pernah dipakai.

Hasil karya yang dibuat itu terlihat unik. Selain itu, sang pemilik akun juga pandai mencocok-cocokan pakaian sehingga ia terlihat tetap bergaya meski menggunakan tas berbahan celana dalam.

Video ini viral di kalangan warganet dan menuai beragam respon. Beberapa dari mereka memberikan kritikan untuk sang pemilik akun. Namun ada pula warganet yang mengapresiasi dan memberikan saran.

“Nggak gitu juga sih please,” ujar warganet.

“Geli nggak sih,” tambah yang lain.

“Hmm gimana yah kreatif sih tapi ah sudahlah,” timpal lainnya.

“Nggak etis aja sih menurut gue,” ucap warganet.

“Kalo diliat-liat fashion mba nya ini emang yang mengarah kesitu lho guys, paham nggak sih? wkwk kayak misalkan blazer mie, baju gambar tepung segitiga,” tulis warganet.

“Keren banget bisa sekreatif ini, btw polos gitu agak awkward gak sih? Saran aku coba dikasih pernak-pernik dikit atau pin gitu biar kesannya nggak terlalu awkward,” komentar warganet.