Wanita Ini Bagikan Uang Rp 2 Ribu, Warga Rela Nyebur ke Kolam

Infonesia.id– Baru-baru ini viral video aksi seorang wanita yang membagikan uang pecahan Rp 2 ribu dari lantai atas rumah kepada warga. Warga sangat antusias, sampai rela nyebur ke kolam.

Peristiwa ini menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @mildhakittyowner. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 420 ribu kali dan mendapatkan 20 ribu tanda suka.

Seru-seruan masyaallah. Membahagiakan warga. Senang sekali,” tulis @mildhakittyowner sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Senin (23/8/2021).

Dalam video, tampak wanita itu berdiri di sebuah balkon rumah. Ia membawa segepok pecahan uang Rp 2 ribuan yang siap dibagi-bagikan.

Sementara di bawahnya, warga sudah ramai berkerumun mengulurkan tangan mereka. Bahkan, banyak warga yang rela nyemplung dan berendam di kolam demi mendapatkan uang.

Sejumlah warga berendam di kolam karena sudah tidak ada tempat lagi. Pasalnya, warga benar-benar memadati area tersebut sehingga mereka memilih masuk ke kolam.

Wanita ini kemudian mulai menghambur-hamburkan uangnya. Ia menggesek-gesek uang itu dengan tangannya sampai berterbangan ke segala penjuru.

Aksinya itu disambut dengan sorakan oleh warga setempat. Mereka berebut menangkap uang pecahan Rp 2 ribu itu.

Hal serupa juga dilakukan oleh warga yang berendam di kolam. Mata mereka fokus melihat arah uang itu terbang, dan siap menangkap sebelum masuk ke dalam air.

Sementara wanita yang membagikan uang itu tampak senang. Ia semakin bersemangat menyebarkan uang tersebut ke berbagai arah, agar banyak warga yang mendapatkannya.

Meski pecahan uang yang dibagikan tidak besar, namun aksi wanita itu disambut antusias oleh warga. Terbukti, mereka yang berebut terdiri dari ibu-ibu, bapak-bapak, anak-anak, sampai muda-mudi.

Mereka semua bersemangat berebut uang layaknya sedang lomba. Peristiwa itu langsung ramai dikomentari warganet.