Ngeri, Wasit Sepakbola Ini Keluarkan Pistol saat Mau Diamuk Suporter

Infonesia.id- Pemandangan mengerikan tersaji dalam pertandingan sepak bola amatir di Kota La Jigua, Honduras, baru-baru ini. Hal itu menyusul seorang wasit yang mengeluarkan pistol usai diamuk suporter.

Wasit yang tak diketahui identitasnya itu tertangkap kamera tengah menenteng pistol di tangan kanannya. Ia melakukannya karena merasa terancam dengan suporter yang hendak menyerang dirinya.

Diwartakan Daily Star, kemarahan suporter tersebut bermula dari keputusan wasit yang tak memberikan penalti kepada salah satu tim. Hal itu kemudian memicu kemarahan suporter yang menilai tim mereka seharusnya mendapatkan tendangan penalti.
Suporter yang marah itu lantas merangsek ke lapangan. Beberapa di antaranya hendak menyerang wasit. Akan tetapi, niat itu urung dilakukan setelah melihat sang pengadil menenteng pistol.
Dari video yang beredar, terlihat wasit itu berjalan santai di tengah lapangan. Ia sebetulnya telah dikelilingi banyak orang, tetapi satu per satu dari mereka kemudian menjauh begitu melihat pistol di tangan kanan sang wasit.
Dilaporkan, wasit tersebut mendapatkan pistol dari kerabatnya yang menyaksikan pertandingan tersebut. Ia juga sempat menembakkan peluru ke tanah untuk membuktikan pistol tersebut terisi peluru.
Tak ada korban luka dan jiwa dari peristiwa tersebut. Sang wasit juga dilaporkan selamat dari amukan suporter.
sumber: kumparan.com